BSQ Loyalty Party

BSQ Loyalty Party merupakan event yang diinisiasi oleh Student Support Office (SSO) BINUS Square untuk memberikan apresiasi kepada Boarder yang telah lama tinggal di BINUS Square selama 2,5 tahun atau lebih. Acara yang dilaksanakan hari Rabu, 15 Mei 2024 ini memiliki konsep acara grill and barbeque dimana panitia telah menyiapkan dua piring daging yang telah dimarinasi dan alat pemanggang di setiap meja untuk peserta bersama-sama memanggang dan menyantap daging tersebut.

Di awal kegiatan, Kak Bernat sebagai MC menyapa peserta yang telah hadir dan bertanya mengenai kesan-kesan peserta selama tinggal di BINUS Square. Setelah itu, MC mempersilakan Miss Yuli (General Manager BINUS square) untuk menyampaikan kata sambutan kepada peserta Boarder yang diundang secara khusus.

Selesai memberikan kata sambutan, MC mengajak peserta untuk berfoto bersama sebelum mempersilakan peserta menyantap makanan & minuman yang telah disiapkan.

Selama acara, peserta terlihat menikmati makanan yang dihidangkan bersama teman-temannya. Adanya acara ini diharapkan dapat membuat Boarder makin betah tinggal di BINUS Square.

Cecilia Astri