Boarder Birthday Party x Halloween

Boarder Birthday Party merupakan salah satu acara yang dilaksanakan setiap kuartal ataupun setiap 3 bulan untuk merayakan hari ulang tahun para boarder di Binus Square. Untuk acara Boarder Birthday Party kali ini berkolaborasi dengan unit Marketing BINUS Square menggabungkan perayaan ulang tahun dan momen perayaan halloween sehingga tema yang diangkat pun adalah halloween costum party.

Dari registrasi pendaftaran peserta, tampak bahwa boarder antusias untuk mengikuti acaara ini. Rangkaian acara dimulai dengan tutorial Make Up Character oleh kak Andre Kusuma (professional makeup artist), dilanjutkan dengan games, fashion show, photo booth dan ramah tamah. Didukung dengan dekorasi yang bertemakan Halloween, serta kostum para peserta yang hadir, acara BBP x Halloween costum party ini berlangsung dengan meriah.

Perayaan ulang tahun dibuka dengan sambutan oleh MC Master Of Ceremonies kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu ulang tahun, menyampaikan ucapan doa dan harapan untuk boarder yang berulang tahun di bulan Agustus sampai Oktober. Acara dilanjutkan dengan sesi makan bersamaaan dengan games dan pengundian doorprize Tarot reading. Setelah sesi makan dan games selesai, acara memasuki sesi Fashion Show Halloween Costume Play dimana peserta mendaftarkan diri untuk mengikuti fashion show tersebut.  Usai sesi fashion show, kegiatan memasuki penghujung acara yaitu menentukan pemenang dari lomba fashion show Halloween costum. Dari 10 peserta yang mendaftarkan diri, terpilih 3 peserta dengan kostum terbaik dari yang telah diperagakan di sesi fashion show. Di akhir acara BBP x Halloween Party, beberapa peserta terpilih dapat mengikuti sesi Tarot reading.

Medric Kurt Lie