House of Ventura “Share-Eat : All About Franchise”

Pada tanggal 25 Agustus 2022, Housing of Ventura mengadakan kegiatan sharing session mengenai Bisnis Waralaba. Kegiatan ini berjudul “Share-Eat : All About Franchise”, bertempat di PHX Grogol tepatnya di Kaybun Dimsum. Untuk peserta kegiatan terbatas untuk 15 orang Boarder BINUS Square dengan fokus peserta adalah member Ventura.

Acara dibuka dengan obrolan santai oleh Kak Dioznardo sebagai narasumber kegiatan sharing session. Setelah menyambut para peserta, Kak Dio memberikan pemaparan terkait bisnis waralaba/ franchise yang saat ini tengah ia jalani. Kak Dio memberikan gambaran mengenai pertimbangan dasar dalam memilih bisnis franchise, salah satunya yaitu pilih franchise sesuai dengan pasion yang kita sukai karena akan sangat berpengaruh dengan semangat kita dalam menjalankan bisnis tersebut nantinya. Kak Dio memberikan tips dan trik dalam bisnis franchise ini seperti bagaimana strategi awal saat memulai bisnis franchise, mengelola franchise yang baik, serta cara menghadapi tantangan yang dihadapi.

Selama kegiatan sharing berlangsung, para peserta antusias untuk bertanya seputar pengalaman Kak Dio ketika terjun ke bisnis franchise tersebut. Ada dari peserta yang tertarik untuk menelaah kemungkinan mereka untuk terjun ke dunia franchise. Sambil membuka sesi tanya jawab, peserta berkesempatan untuk mencicipi dimsum yang sudah disiapkan oleh Kaybun Dimsum. Kegiatan ditutup dengan foto bersama di lokasi booth Kaybun Dimsum.

Aditia Perdana