BSQ Housing Program Welcoming Night

Pada tanggal 16 Maret 2022, Program Development Center (PDC) dan BINUS Square mengadakan online gathering untuk menyambut member Housing BINUS Square melalui Zoom, bertajuk “BSQ Housing Program Welcoming Night”. Dalam kesempatan ini, General Manager BINUS Square turut memberikan sambutan kepada para Boarder. Selain dari Miss Yuliana, hadir juga para pembina dari masing-masing Housing yang terdiri dari unit PDC, Marketing, Operation yang diwakili oleh IT dan FO, serta dari unit Estate.

Acara dimulai dengan opening oleh MC yaitu Kak Wulan, dilanjutkan dengan sambutan dari Miss Yuliana. Selanjutnya dipaparkan juga dalam kegiatan ini penjelasan Program Housing, logo, filosofi, aktivitas, dan pengenalan pembina Housing oleh Manager PDC. Untuk semakin menyemarakkan suasana, acara dilanjutkan dengan game Mysteri Box. Dalam permainan ini, Boarder yang benar menjawab pertanyaan dengan sebelumnya mengucapkan password berhak untuk memilih kotak yang ada dilayar monitor yang berisi hadiah random. Pemenang dari game Mysteri box mendapatkan beragam souvenir BINUS Square dan juga hadiah E-Wallet.

Acara Welcoming Night dilanjutkan dengan memasuki breakout room sesuai pilihan housing masing-masing Boarder. Dalam masing-masing breakout room, pembina dan member Housing dapat berinteraksi lebih dekat dan membangun engagement untuk kedepannya diharapkan member menjadi aktif dalam perancangan dan kegiatan masing-masing Housing.  Setelah sesi di breakout room, kemudian Boarder kembali ke main room. Acara kemudian ditutup dengan foto bersama dan pengisian kuesioner sebagai masukan untuk kegiatan PDC BINUS Square kedepan semakin besar manfaatnya bagi Boarder.

Naomi Chrisant Wulandari