Boarder’s Birthday Party; Games Night Party

Pada tanggal 28 Mei 2021 di hari Jumat pukul 19.00 WIB, Aktivis penerima beasiswa BINUS Square yaitu Floor Coordinator (FC) yaitu Clearesta, Jason, Gianna, Kiel, Gary, Jovanka, James, Aileen, Arjuna, Cindy, Evelyn, dan juga Kezia di bawah binaan Program Development Center (PDC) BINUS Square mengadakan acara Boarder’s Birthday Party (BBP) secara virtual Melalui aplikasi Zoom bertajuk Games Night Party untuk merayakan bersama-sama ulang tahun Boarder dari bulan Januari hingga Mei. Yang berbeda dari BBP malam hari ini adalah banyaknya game dan ditambah penampilan Bang jago yaitu Kak Bernat dari PDC di awal dan akhir acara untuk menambah keseruan dan hadiah yang bisa didapatkan oleh peserta acara. BBP kali ini juga dihadiri oleh General Manager dari BINUS Square yaitu Miss Yuliana.

Acara dibuka oleh MC yang merupakan anggota FC yaitu Jason dan Gianna. Setelah kuis Bang jago yang pertama, Kezia membagi peserta ke dalam 5 breakout room untuk lebih berinteraksi dengan peserta BBP, setelah itu seluruh peserta kembali ke main room dan bersama-sama tiup lilin secara virtual untuk merayakan ulang tahun Boarder Binus Square.  Setelah acara tiup lilin, sesuai tema acara, acara dilanjutkan dengan berbagai macam game yang seru seperti game tebak logo dan game tebak kata dari level beginner hingga difficult. Peserta mendapatkan kesempatan untuk menebak dan yang berhasil menebak yang benar berhak mendapatkan berbagai macam hadiah berupa e-wallet. Selain daripada pemenang kuis, hadiah juga bisa didapatkan Boarder melalui pemenang kategori most active boarder selama acara BBP berlangsung, dan juga door prize di akhir acara.

Dalam BBP kali ini, PDC Binus Square juga turut mengisi acara dengan melakukan  pengundian pemenang daily quiz BINUS Square  yang diselenggarakan melalui IG PDC sejak tanggal 24 – 27 Mei 2021 dalam rangka merayakan ulang tahun Bina Nusantara yang ke-40. Pengundian ini dilakukan dengan aplikasi Wheels of Name dan pemenang dari berbagai kategori dibacakan hingga akhir mulai dari kuis tebak gambar, TTS hingga kuis mencari kata. Pemenang juga berasal dari kuis selfie competition bertemakan 40th BINA NUSANTARA Anniversary. Melalui berbagai  keseruan dan Interaksi yang menyenangkan bersama Boarder, penyelenggara berharap Boarder bisa terus merasa gembira meskipun  tidak dapat berjumpa secara langsung khususnya bagi yang sedang berulang tahun di antara bulan Januari hingga Mei 2021.

 

Naomi Chrisant Wulandari