SEO 101 Digital Marketing to Drive your Website Exposure Differently

Pada hari Senin 24 Mei 2021 pukul 19. 00 WIB, Housing of Scientia di Binus Square Hall of Residence turut merayakan BINUS 40th Anniversary dengan mengadakan webinar SEO 101 Digital Marketing to Drive your Website Exposure Differently. Speaker dalam acara ini adalah Kak Julius Daniel selaku Head of Partnership and Content Marketing dari Disney + HOTSTAR Indonesia, The Walt Disney Company

Kurang lebih 28 Boarder turut menjadi peserta dalam webinar yang diadakan secara virtual melalui aplikasi Zoom ini.  Kak Julius menjelaskan dengan sangat detail bagaimana cara yang biasa Ia dan tim lakukan untuk meng-highlight website di Google search engine dalam rangka melakukan digital marketing untuk semakin menyukseskan bisnis atau pekerjaannya. Kak Julius juga menjelaskan kecenderungan Google dalam merespon rancangan SEO serta tips dan trik supaya digital marketing kita bisa berhasil tergantung dari tujuan dan konsep yang telah kita rancang. Pengetahuan yang dibagikan oleh praktisi yang yang sudah cukup lama menekuni bidangnya merupakan ilmu baru yang bisa Boarder BINUS Square pelajari sekaligus sangat berharga untuk menjadi bekal bagi Boarder yang ingin menekuni bidang digital marketing. Binus Square Management dan Program Development Center sangat peduli akan pengembangan soft skill dan hard Skill dari Boarder BINUS Square.

Setelah sesi materi disampaikan oleh Kak Julius Daniel, selanjutnya merupakan sesi tanya jawab di mana Boarder diberikan kesempatan untuk memberikan pertanyaan-pertanyaan seputar digital marketing dan SEO kepada Kak Julius. 3 Pemberi pertanyaan terbaik berhak untuk mendapatkan 3 door prize berupa e-wallet. Setelah sesi pertanyaan kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan pengisian kuesioner yang menandakan telah berakhirnya acara di hari ini. Penyelenggara acara berharap agar Boarder yang mengikuti webinar ini bisa semakin meningkatkan soft skill nya untuk merancang SEO yang mungkin akan berguna bagi Boarder di masa depan.

Naomi Chrisant Wulandari