Housing Program Welcoming Night

Pada hari Senin, 29 Maret 2021 Program Development Center (PDC) beserta GM Binus Square, Miss Yuliana dan Management BINUS Square mengadakan acara penyambutan bagi anggota Housing-housing yang ada di BINUS Square. Acara virtual bertajuk “Welcoming Night” ini adalah bentuk sambutan dan sekaligus untuk meningkatkan engagement atau bonding diantara para Pembina Housing, Management dan Boarder anggota masing-masing housing.
Sebagai pembuka, Kak Yeyey selaku Manager PDC memberikan kembali sekilas informasi mengenai housing program untuk menyegarkan ingatan Boarder akan kegiatan-kegiatan di dalam housing masing-masing. Selanjutnya acara dilanjutkan dalam 3 breakout room yaitu breakout room Ventura, Clipa dan Scientia. Acara dilanjutkan dengan dipandu masing-masing Pembina housing. Kak Bernat dan Kak Naomi untuk Clipa, Kak Adit dan Kak Yeyey untuk Ventura, Kak Sita dan Kak Cecil untuk Scientia.
Dalam masing-masing breakout room dijelaskan program masing-masing housing secara spesifik, recruitment volunteer untuk masing-masing housing serta acara –acara seru seperti game investasi pada breakout room Ventura, bersama-sama melakukan art journaling di Clipa dan talkshow seputar teknologi di Scientia. Tak ketinggalan masing-masing housing mengadakan kuis berhadiah yang turut memeriahkan suasana. Acara diakhiri dengan kembali ke main room , mengisi kuesioner evaluasi acara dan berfoto bersama. Acara yang dibawakan dengan santai dan seru ini diharapkan bisa meningkatkan semangat Boarder untuk belajar dan berkreasi di dalam housingnya masing-masing seiring dengan program yang dirancang untuk masing-masing housing kedepannya. Welcoming Night adalah tahap awal Boarder untuk saling mengenal dan meng exsplore minat dan bakatnya didalam masing-masing housing yang telah Boarder pilih.