Make Up Workshop : Korean Glow Look

Make Up Workshop : Korean Glow Look diselenggarakan oleh penerima beasiswa BINUS Square dibawah pembinaan Program Development Center (PDC) pada hari Rabu, 23 Desember 2020. Peserta yang mengikuti workshop ini adalah boarder perempuan berjumlah 44 orang. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai sarana penyaluran dan pengembangan minat dan bakat Boarder perempuan BINUS Square dalam bidang make up. Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama antara PDC BINUS Square dengan The Face Shop Indonesia.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan dari panitia dan perkenalan pembicara kepada peserta. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi tutorial. Selama workshop berlangsung, Audrey Devina yang merupakan perwakilan dari The Face Shop Indonesia mengajarkan  cara pemakaian makeup dimulai dari tahap persiapan yaitu pemakaian skincare hingga selesai. Pembicara banyak memberikan tips and trick, serta makeup yang dapat dilakukan untuk mencapai Korean Glow Look.

Selesainya sesi tutorial, panitia membuka kesempatan peserta untuk bertanya selama 15 menit. Pertanyaan yang diberikan peserta cukup beragam dimulai dari tips pemakaian make up. Pembicara merekomendasikan produk-produk dari The Face Shop Indonesia yang sudah dikenal masyarakat Indonesia dan memiliki kualitas bagus. Selesai sesi Q & A, panitia mengajak peserta juga pembicara untuk berfoto bersama.