Appreciation Night at Home

Appreciation Night kembali diadakan di tahun 2020. Acara yang diadakan sebagai bentuk apresiasi pihak BINUS Square terhadap para boarder yang memberikan kontribusi dalam berbagai bidang selama satu tahun. Tahun ini acara diadakan secara online sehingga boarder bisa mengikutinya dari rumah masing-masing. Selain Boarder, event ini juga dikuti oleh Binusian yang tidak tinggal di BINUS Square sehingga menambah keramaian selama acara berlangsung.

Acara yang diselenggarakan pada hari Kamis malam, 17 Desember 2020 dihadiri perwakilan dari manajemen BINUS Square dan kurang lebih 70 orang peserta Binusian (Boarder / Non-Boarder). MC event ini terbagi menjadi dua bagian yaitu MC Utama (Edward Gabriel dan Nur Farahim) dan MC acara (Kelvin Liaonardo dan Laurensia Feriska). Terdapat 5 kategori yang diberikan kepada Boarder yaitu:

The Most Inspiring Boarder diraih oleh Stephanie, The Most Active Boarder diraih oleh Leonardi, Boarder Choice Award diraih oleh Jason Halim, The Ngiler Food diraih oleh Gianna Jasmine dan The Most Attractive Boarder diraih oleh Vincent Felix.

Acara juga dikemas secara menarik dengan banyaknya pembagian doorprize oleh kakak-kakak dari Program Development Center (PDC) BINUS Square. Salah satunya permainan ‘Deal or No Deal’ yang dibawakan oleh Kak Bernat dimana peserta harus berjoget selama lagu diputar kemudian panitia akan memilih 3 peserta untuk membuka kotak-kotak yang didalamnya telah disiapkan hadiah voucher e-wallet dengan nilai bervariasi. Di akhir acara, panitia mengajak seluruh peserta membuka kamera untuk berfoto bersama.

Leave Your Footprint

Copyright © BINUS SQUARE. All rights reserved.