Year End’s Boarder Birthday Party

Tanggal 12 Desember 2020, Floor Coordinator BINUS Square pertama kali mengadakan Boarder’s Birthday Party sekaligus Year End. Acara ini diadakan secara virtual dan dihadiri oleh perwakilan pihak Management BINUS Square juga 50 boarders. Di awal sesi, panitia memutar lagu natal untuk menyambut peserta acara secara bertahap kemudian dilanjutkan sesi menyapa peserta. Setelah itu, Miss Yuliana selaku General Manager BINUS Square memberikan sepatah dua kata sambutan kepada peserta Boarder.

Acara ini dibawakan oleh duo MC dari panitia, Jason dan Aileen yang merupakan Floor Coordinator juga. Mereka membawakan acara secara menarik. Mereka memulai dengan kegiatan ice breaking dan mengajak peserta bermain tebak lagu dari lirik yang dibacakan. Permainan ini memiliki 3 tingkatan kesulitan : mudah, sedang, sulit. Selain permainan-permainan, acara inti dirayakan secara special meskipun virtual. Panitia  telah menyiapkan kue sebagai simbol dan meniup lilin mewakili Boarder yang ulang tahun dari bulan Juli – Desember.

Sebelum acara berakhir, panitia mengajak peserta berfoto bersama dan memberikan harapan untuk Binus Square di tahun 2021.