Sosialisasi Boarder Baru ‘Boarder’s Living & Learning Experience’

Setiap tahunnya Program Development Center (PDC) BINUS Square mengadakan kegiatan sosialisasi mengenai BINUS  Square kepada Boarder baru. Kali ini, tema acara sosialisasi ini yaitu ‘Boarder’s Living & Learning Experience’. Tujuan dan harapan diadakannya kegiatan ini adalah Binusian baru yang kelak akan tinggal di BINUS Square mengetahui hal-hal apa saja yang perlu diperhatikan. Acara ini diadakan pada hari Senin, 7 Desember 2020 pukul 7 malam dan dihadiri oleh sekitar 100 Boarder baru.

Pada awal sesi, peserta diajak untuk brainstorming terlebih dahulu untuk mengetahui pemahaman mereka tentang BINUS Square. Lalu acara dilanjutkan dengan pengenalan pihak Management BINUS Square, penjelasan fasilitas yang ada di BINUS Square serta program kegiatan untuk Boarder yang ada di BINUS Square seperti BSSC, Aktivis BINUS Square, international experience, kelas Bahasa asing dan lain-lain.

Acara ini dilakukan secara virtual namun antusias peserta terasa selama sesi dilihat dari banyaknya pertanyaan yang diberikan. Di akhir sesi, kak Naomi dari PDC memberikan kuis yang dapat diikuti oleh peserta dengan menjawab pertanyaan secara cepat lalu diakhiri sesi foto bersama.