Welcoming Party FARCO “It’s Okay to be FARCO”

Dalam rangka memasuki Tahun Akademik 2020/2021 serta menyambut kedatangan anggota baru FARCO (Fast Responses Community), maka kepengurusan FARCO 2019/2020 mengadakan sebuah kegiatan Welcoming Party dengan tema “It’s Okay To Be FARCO” pada tanggal 18 September 2020 melalui aplikasi zoom.

Kegiatan welcoming party kali ini cukup unik karena kegiatan ini tidak hanya menyambut para anggota FARCO yang baru tetapi juga melakukan serah terima jabatan dari pengurus FARCO lama kepada pengurus FARCO baru. Kegiatan kali ini dilaksanakan secara online namun antusiasme peserta baik dari anggota lama maupun anggota baru, tetap tinggi dan ramai terlihat dari partisipasi mereka selama acara berlangsung, dimulai dari sesi ice breaking sampai pada akhir acara yaitu sesi serah terima jabatan.

Pada sesi ice breaking semua peserta dengan antusias mengikuti games tebak-gambar kemudian mendengarkan secara serius kata sambutan dari para pembina FARCO. Tak hanya sampai disitu, mereka juga mendapatkan gambaran mengenai pertolongan pertama dari narasumber yang merupakan anggota relawan PMI dan diakhiri dengan foto bersama dengan para peserta yang hadir dalam acara welcoming party ini. Panitia pelaksana berharap adanya kegiatan welcoming party ini dapat mempererat hubungan antar para anggota FARCO dan juga anggota FARCO angkatan 2020/2021 dapat berkenalan dengan pengurus FARCO dan lebih mengenal FARCO lebih baik lagi.