PDC Sapa Boarder FC & BSSC, Which One Are You?

PDC Sapa Boarder kembali mengudara di IG Live PDC pada hari Rabu, 10 Juni 2020. Kali ini Boarder yang diundang adalah seorang mahasiswa jurusan Manajemen Binusian 2022 yang mengikuti 2 jenis kegiatan di BINUS Square, yaitu Floor Coordinator (FC) dan Binus Square Student Committee (BSSC).

Alasan ia mengikuti dua jenis kegiatan tersebut adalah ingin menambah teman baru. Di tahun pertama ia kuliah, ia adalah anak rantau dari Makasar yang belum punya teman di Jakarta.  Oleh karena itu, ia mendaftarkan diri mengikuti organisasi BSSC di tahun pertamanya, melanjutkan di tahun keduanya serta mendaftar sebagai Floor Coordinator (FC), teman bagi para Boarder. Sejak itu, ia mendapatkan banyak teman yang bisa diajak bermain, hangout dan bermain musik.

Dalam obrolannya dengan Kak Cecilia dari PDC, Alessandro menceritakan bagaimana ia membagi waktunya dengan membuat list prioritas antara tugas kuliah, organisasi dan kehidupan personalnya. Ia utamakan terlebih dulu mana yang perlu  diselesaikan dan mana yang bisa dikerjakan berikutnya. Dengan membuat list prioritas dapat membantu Ale, nama panggilannya, untuk lebih produktif dalam menjalani harinya.

Di akhir sesi mengobrol, Alessandro menyanyikan sepenggal lagu ‘Laskar Pelangi’ dari Nidji sembari bermain gitar. Host dan penonton dibuat terpukau dengan penampilannya.

Leave Your Footprint

Copyright © BINUS SQUARE. All rights reserved.