PDC Sapa Boarder ‘Duo MC & FC lagi #dirumahaja’

Pada hari Rabu, 24 Juni 2020 PDC kembali mengudara melalui sosial media Instagram untuk mengobrol dengan dua orang boarder secara virtual. Berbeda dengan acara PDC Sapa Boarder sebelumnya, kali ini host acara adalah Kak Naomi, seorang pembina dari Floor Coordinator (FC) BINUS Square yang mengundang 2 orang FC sekaligus MC acara-acara di BINUS Square, Anderssen dan Nunu.

Floor Coordinator (FC) adalah salah satu peran Aktivis BINUS Square yang memiliki tugas mempererat hubungan boarder melalui kegiatan-kegiatan informal, mengadakan Boarders Birthday Party setiap 3 bulan sekali, membantu Boarder dalam keadaan darurat serta membantu penyebaran informasi penting dari PDC kepada Boarder.

Di awal acara, Kak Naomi memulai dengan bertanya kepada mereka berdua apa yang mereka lakukan selama liburan dan jawaban mereka sungguh menarik. Nunu menceritakan ia memiliki hobi baru selama masa pandemic ini yaitu fotografi yang bertema pastel sedangkan Anderssen mencoba membuat konten Tiktok dan mencoba skincare baru. Selain itu, meski mereka beraktivitas di rumah namun jobdesk sebagai FC tetap mereka lakukan seperti menyampaikan informasi-informasi penting dari PDC kepada Boarder. Mereka juga menceritakan keuntungan menjadi FC adalah punya kesempatan untuk aktif dan memiliki teman-teman baru untuk berbagi cerita. Selain itu, pengalaman pengembangan diri seperti jadi MC suatu acara adalah kesempatan mereka untuk berlatih public speaking.

Di akhir acara mereka mengungkapkan rasa kangen ingin kembali ke Binus Square dan melakukan aktivitas bersama teman-temannya.

Leave Your Footprint

Copyright © BINUS SQUARE. All rights reserved.