FUN BIKE & BOARDER GATHERING

Management BINUS Square bekerja sama dengan BINUS Center mengadakan event ‘FUN BIKE dan BOARDER Gathering’ dalam rangka launching GOWES di Binus Square pada tanggal 29 Febuari 2020. GOWES Bike adalah sebuah aplikasi berbasis teknologi dimana pengguna bisa mengendarai atau menyewa sepeda dengan biaya terjangkau.

Pada event ini, 40 orang boarder asing dan regular beserta karyawan BINUS Square berpartisipasi dalam event Fun Bike. Acara dibuka dengan pemberian kata sambutan oleh CEO Gowes, Bapak Iwan dilanjutkan pelepasan group 1 untuk memulai perjalanan keliling area Kemanggisan menggunakan sepeda GOWES kemudian group 2 – 4 menyusul. Setelah semua group Fun Bike kembali ke BINUS Square, semua peserta beristirahat di Oak Room sembari menikmati alunan musik yang dibawakan oleh organisasi kemahasiswaan Bersama Dalam Musik (BDM) lalu dilanjutkan sesi seminar kesehatan ‘Sosialisasi Pencegahan Virus Corona’ oleh DEXA Group.

Akhir acara, semua peserta menikmati makan siang bersama di Exhibition Hall, BINUS Square. Suasana kebersamaan terjalin antara boarder dan karyawan selama acara berlangsung. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kerja sama antar institusi dapat terjalin lebih baik ke depannya.