Workshop Editing Photography : Remake Your Moment

Di jaman yang semakin canggih ini, kebutuhan meng-upload hasil foto ke media sosial menjadi suatu hal yang wajib dilakukan oleh anak muda, salah satunya Boarder BINUS Square. Untuk menciptakan sebuah hasil foto yang bagus, tentunya Boarder perlu mempunyai skill photography yang baik. Bila tidak, boarder bisa membuat foto yang bagus dengan mempelajari basic photo editing.

Melihat kebutuhan tersebut, Aktivis BINUS Square dibawah pendampingan Program Development Center (PDC) BINUS Square mengadakan sebuah workshop Editing Photography ‘Remake Your Moment’ yang diikuti oleh 15 orang boarder pada hari Minggu, 12 Januari 2020. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah mengajarkan boarder tentang basic photo editing dan mengasah kemampuan boarder dalam bidang pengeditan fotografi.

Workshop ini diperuntukkan bagi Boarder BINUS Square yang tertarik untuk belajar basic skill software Adobe Photoshop untuk mempercantik foto yang biasanya digunakan dalam editing foto majalah, blog atau social media. Pengajar workshop ini adalah Aaron Goto, mahasiswa jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) BINUS. Dalam kegiatan workshop, peserta diwajibkan untuk membawa laptop dan memiliki aplikasi Adobe Photoshop. Dengan mengikuti kegiatan ini, peserta diharapkan dapat mengaplikasikan ketrampilan barunya dalam kehidupan sehari-hari atau menunjang perkuliahan.