Boarder’s Birthday Party

 

Boarder’s Birthday Party merupakan event per 3 bulan yang diadakan rutin tiap tahun oleh Floor Coordinator (FC). Acara ini diadakan bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antar boarder yang berulang tahun. Pada tanggal 17 Desember 2019 lalu, FC sebagai penyelenggara merayakan ulang tahun Boarders yang jatuh di bulan Oktober – Desember di Oakroom, BINUS Square.

Konsep acara yang dibuat sangat menarik. MC memulai event dengan mengadakan permainan ice breaking seperti memecahkan balon dan menemukan clue di dalam balon yang harus dilakukan oleh peserta. Sebagian besar peserta mendapatkan clue ‘Chicken Dance’ yang berarti mereka harus melakukan tarian Chicken Dance di depan peserta lainnya. Adanya permainan ini mampu membuat peserta relaks dan tertawa bersama.

Selanjutnya, MC mengajak boarder yang ulang tahun untuk maju ke depan dan meniup lilin kue ulang tahun secara bersamaan. Tidak ada boarder yang tidak semangat ketika diajak meniup lilin. Tanpa waktu lama, semua peserta langsung maju ke depan dan menyanyikan lagu Happy Birthday. Setelah itu, semua peserta menikmati makanan yang disajikan penyelenggara berupa sandwich dan pudding. Selama acara terlihat wajah semua boarder yang berulang tahun tersenyum gembira dan menikmati acara.