ESCAPE AFTER EXAM EVENT

Program Development Center (PDC) Binus Square mengadakan event ‘Escape After Exam’ untuk boarder pada tanggal 30 November 2019. Kegiatan ini diadakan dengan harapan para boarder bisa relaks sejenak setelah dua minggu menjalani musim Ujian Tengah Semester (UTS). Lokasi kegiatan diadakan di arena permainan Xtreme Park BSD, Tangerang dimana semua peserta baik boarder lokal dan asing yang mendaftarkan diri dapat memainkan dua jenis permainan yaitu Paintball dan Go Kart.

Pagi hari setibanya di arena permainan Xtreme Park BSD, PDC melakukan briefing terlebih dahulu kepada semua peserta. Setelah briefing selesai, panitia dan peserta berjalan menuju area bermain Go Kart. Vendor telah menyiapkan 3 buah mobil Go Kart untuk dimainkan secara bergantian oleh peserta. Permainan Go Kart merupakan sebuah aktivitas mengendarai mobil di arena balapan yang aman dimainkan oleh pemula. Setelah semua boarder selesai bermain Go Kart, boarder menikmati makan siang yang telah disiapkan oleh tim PDC BINUS Square. Setelah itu, boarder bersiap menuju arena Paintball dan mendengarkan briefing penjelasan cara bermain Paintball.

Setelah boarder memainkan semua permainan, hujan turun cukup deras di kawasan BSD. Panitia dan peserta berteduh sebentar sambil mengobrol santai mengenai permainan yang telah dimainkan. Wajah semua peserta terlihat gembira dalam melakukan setiap permainan. Dalam melakukan permainan Go Kart & Paintball terdapat value kerja sama dan kepedulian antar boarder yang ditunjukkan selama permainan berlangsung. Setelah hujan reda, kami berjalan menuju bus BINUS Square untuk melakukan perjalanan pulang.