BSSC Farewell Party ‘Epilogue’

BSSC 9th Presidency telah menjalankan organisasi selama setahun. Banyaknya event yang diadakan oleh member BSSC 9th Presidency memberikan pengalaman tersendiri bagi setiap anggotanya hingga kepengurusan berakhir. Dengan berakhirnya periode kepengurusan kesembilan ini, Executive Committee BSSC 9th Presidency telah mengadakan acara BSSC Farewell Party yang merupakan acara perpisahan dengan tema “Epilogue” sebagai bentuk rasa terima kasih dan apresiasi EXCOM terhadap kerja keras seluruh anggota BSSC 9th Presidency. Acara ini telah diadakan pada tanggal 2 November 2019 di Hotel Grand Tjokro, Jakarta. Hampir seluruh anggota BSSC 9th Presidency hadir pada malam yang penuh dengan kemeriahan dan kesan mendalam tersebut.

Selain melalui makan malam, games, dan penampilan dari beberapa anggota BSSC 9th Presidency, acara ini menjadi lebih meriah dan memberikan kesan yang mendalam melalui sesi dimana EXCOM dan Manager dari BSSC 9th Presidency mempersembahkan penampilan dan video berisi kesan, pesan, dan salam perpisahan yang lalu dilanjutkan dengan sesi dimana staff BSSC 9th Presidency memberikan kejutan kepada EXCOM dan Manager di penghujung acara BSSC Farewell Party ini. Tanpa diduga, acara berakhir dengan sangat emosional karena masing-masing anggota saling mencurahkan perasaan sukacita dan bersyukur atas segala sesuatu yang telah bersama-sama dilalui selama satu tahun terakhir.

Diharapkan semua anggota BSSC dapat terus mengenang momen kebersamaan yang telah dijalani selama tahun kepengurusan ini, terutama momen kebersamaan pada BSSC Farewell Party, sehingga ke depannya dapat terus akrab dan kompak satu dengan yang lainnya.