BSSC Wonder 2019

BSSC WONDER merupakan event tahunan BSSC yang ditujukan khusus untuk boarder baru. Tahun ini, terdapat berbagai rangkaian acara yang dapat membantu mahasiswa baru dalam beradaptasi terhadap lingkungan baru seperti pos games, sesi BSSC, dan sesi Floor Coordimator (salah satu aktivis BINUS Square), dimana mereka dapat menerima informasi mengenai lingkungan BINUS Square dan juga bersosialisasi dengan boarder baru lainnya. Pos games yang terdiri dari 4 pos memiliki tujuan yang berbeda-beda yaitu melatih kekompakan, strategi, dan fokus. Peserta bermain dengan antusias, hal tersebut terlihat bahwa para peserta menjadi lebih akrab dengan satu sama lain. Tidak hanya pos games dari BSSC, Floor Coordinator juga menyediakan games yang tidak kalah menarik. Setelah bermain games, setiap kelompok menampilkan performance saat akhir acara yang dinilai oleh para juri yang terdiri dari perwakilan PDC dan panitia acara. Performance terbaik dari setiap batch kemudian kembali ditampilkan pada saat Hello University.

BSSC WONDER tahun ini dibagi menjadi 3 batch yaitu tanggal 1, 7, 8 dan 21 September 2019. Event kali ini mengangkat tema “Extragalactic” yang memiliki arti segala sesuatu yang berada di luar galaksi Bima Sakti. Tema ini menggambarkan petualangan di luar galaksi yang peserta lalui selama BSSC WONDER.

Main event BSSC WONDER yaitu Hello University pada tanggal 21 September 2019 telah diadakan di Parkiran Selatan. Selain performance, acara juga diisi dengan makan malam dan photo booth. Acara dimeriahkan dengan performance dari STAMANARA dan kelompok-kelompok pemenang performance terbaik dari setiap batch BSSC WONDER. Serah terima jabatan dari kepengurusan 9th Presidency kepada kepengurusan 10th Presidency juga dilakukan. Pada puncak acara, ada special performance dari Galuh Adiwinata yang tampil untuk memeriahkan acara.