Chill Nite BINUS Square

Acara Boarder Birthday Party bulan Maret 2019 berkolaborasi dengan Marketing BINUS Square mengusung tema “Chill Nite”. Acara dilaksanakan pada hari Jumat, 22 Maret 2019 bertempat di Exhibition Area dimulai pada pukul 18.00 hingga pukul 21.00 wib.

Acara dimulai dengan games yang berjudul “Lead My Way” terdiri dari 2 orang pemain, salah satu menjadi pemandu jalan dan satunya lagi menggunakan penutup mata. Pemandu harus bisa mengarahkan orang yang ditutup matanya untuk  mencapai garis finish dengan melewati beberapa rintangan yang sudah disediakan. Selama acara berjalan, boarder bisa mengambil makanan dan minuman yang sudah disediakan.

Kemudian dilanjutkan dengan tiup lilin sebagai simbol perayaan ulang tahun boarder pada bulan Januari-Maret. Tak lupa juga ada performer dari boarder, Dany dan Galuh yang membawakan 4 lagu. Salah satu dari lagu yang dibawakan merupakan lagu yang diciptakan sendiri oleh Galuh. Acara juga diselingi oleh games online Kahoot yang menguji pengetahuan umum boarder. “Chill Nite” diakhiri dengan karaoke competition.