Hang Out Together at Extreme Park BSD

Pada tanggal 15 Desember 2018, Program Development Center (PDC) BINUS Square mengadakan acara “Hang Out Together” yang berlokasi di Xtreme Park BSD City, kegiatan ini diikuti oleh Boarder BINUS Square baik Boarder lokal maupun Boarder International. Para peserta berangkat bersama dari BINUS Square tepat pada pukul 08.45 WIB menuju Xtreme Park BSD City menggunakan Bus BINUS Square. Kegiatan ini diikuti oleh 19 orang peserta, 5 diantaranya merupakan Boarder International BINUS Square.

Dalam kegiatan ini para peserta dapat bermain beberapa permainan yang tersedia disana secara gratis seperti Paint Ball, Rock & Rope, Go Kart, Archery dan Bike. Diawal acara semua peserta bermain Paint Ball bersama, terbagi dalam 2 pertandingan dengan skenario perebutan bendera antar team, masing-masing team terdiri dari 6 pemain. Permainan berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai.

Setelah bermain Paint Ball para peserta dapat bebas memilih bermain beberapa permainan yang ada disana seperti Rock & Rope, atau Bike. Permainan Rock & Rope paling banyak di minati oleh para peserta. Permainan ini membutuhkan keberanian para peserta dalam memainkannya, keberanian akan ketinggian dibutuhkan dalam permainan ini.

Sayangnya untuk permainan Go Kart dan Archery para peserta tidak dapat memainkannya dikarenakan permainan tersebut sudah di pesan khusus oleh pengunjung lain yang juga melakukan kegiatan disana. Namun demikian, para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini sampai dengan selesai walaupun ada sebagian permainan yang tidak dapat dimainkan. Setelah lelah bermain, para peserta melakukan istirahat dan makan siang bersama. Pada pukul 14.00 WIB para peserta kembali menuju BINUS Square.