Workshop “Boost Your CV!”

Pada tanggal 25 Juni 2018, Duta Binusian bersama dengan Program Development Center BINUS Square  mengadakan workshop yang bertemakan “Boost Your CV!”. Christina Wulandari Soetopo, S.E. (Recruitment Deputy Manager Human Capital BINUS Group) menjadi pembicara pada workshop ini. Dengan latar belakang beliau dan pengalaman di bidang Human Capital, peserta memperoleh banyak pengetahuan penting akan perspektif dari sisi HR. Beliau memberikan beberapa tips untuk membuat Curriculum Vitae (CV) yang bagus, menjelaskan apa yang perlu diperhatikan ketika membuah sebuah CV, dan menunjukkan contoh-contoh CV yang bagus dan kurang bagus.

Setelah sharing dari Ibu Christina, para peserta berbaris untuk menunjukkan CV mereka kepada kakak-kakak fasilitator dari tim Human Capital BINUS Group. Pada sesi ini, para peserta mendapatkan konsultasi akan CV mereka secara gratis.

Kemudian acara ditutup dengan pemberian cenderamata dan sertifikat sebagai bentuk apresiasi kepada pembicara oleh project manager workshop, dan foto bersama.

Workshop ini diikuti oleh 28 orang peserta, 17 diantaranya merupakan boarder BINUS Square.