Wisata BINUS Square: Tea Walk 2016

Wisata BINUS Square merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap semester di BINUS Square dengan tujuan untuk mengakrabkan antar boarder terutama boarder baru dan boarder international (exchange student) agar lebih nyaman dalam berinteraksi di dalam area BINUS Square. Kali ini Wisata BINUS Square diadakan di Agrowisata Gunung Mas yang berlokasi di Jl. Raya Puncak, KM. 87, Cisarua, Bogor, Jawa Barat

Ambil-03Dalam pelaksanaannya, rombongan yang berjumlah 33 orang yang terdiri dari 32 boarder local dan 1 exchange student,  berangkat pukul 07.00 WIB dari BINUS Square dan sampai di area Gunung Mas tepatnya di area Tea walk Agrowisata Gunung Mas pada pukul 11.00 WIB. Acara pun dimulai dengan pembagian peserta menjadi 5 kelompok yang dipimpin oleh 5 orang team leader dalam berjalan-jalan menikmati panorama dan segarnya kebun teh. Dalam kesempatan kali ini, para peserta melakukan foto bersama , teawalk , dilanjutkan dengan permainan yang outdoor yang disediakan di area tersebut yaitu diantaranya : main layangan, tunggang kuda, dan motor thrill.

Ambil-02Setelah kegiatan usai di pukul 15.00 WIB, perjalanan dilanjutkan ke  Cimory riverside yang berlokasi di Jalan Raya Puncak KM. 76, Megamendung, Cisarua, Bogor, dan sejalan dengan rute pulang. Disitu para peserta berkesempatan untuk membeli oleh oleh berupa susu Cimory salah satu produk yang terkenal dengan berbagai rasa dan diolah dengan metode pasteurisasi alami. Para peserta juga dapat menikmati pemandangan sungai mengalir sambil menikmati sosis panas yang mengenyangkan perut untuk kembali melanjutkanperjalanan ke BINUS Square.

20161009_1274Akhirnya para peserta yang tergabung dalam bus Alam Sutera ini kembali ke BINUS Square pada pukul 22.00 WIB . Para peserta yang kelelahan langsung naik kekamar masing masing , terpuaskan oleh kegiatan refreshing yang diadakan oleh management BINUS Square.