Passion to Profession Seminar

Passion to Profession merupakan seminar international yang menghadirkan 2 orang pembicara dengan pengalaman international yaitu Laila Amirah Syahroel sebagai Founder dari Treasure in You dan Nitesh Gianchandani yaitu Toastmaster Champions dan founder of BRANDS.

Ambil-5Acara ini sendiri memiliki banyak peminat yang mendaftar boarder yaitu 180 orang dan non boarder tak terhitung banyaknya sehingga PDC terpaksa menutup pendaftaran 2 jam setelah publikasi. Lalu diputuskan untuk mendaftar on the spot dengan tepat waktu yaitu registrasi dimulai jam 18.30 WIB untuk mengikuti sesi yang dimulai tepat pukul 19.00 WIb. Dalam pelaksanaannya, 155 peserta berperan aktif dalam sesi tanya jawab dan sharing, juga praktek improvisasi public speaking sebagai ketakutan terbesar seorang dalam memulai berbicara di depan umum.

Ambil-3Tips dan trik yang diberikan oleh pembicara yaitu Natesh sekaligus sharing pengalamannya dalam mengikuti berbagai ajang public speaking bertaraf international telah membuka  wawasan boarder BINUS Square akan pentingnya public speaking dalam mendukung profesi atau passion para boarder dikemudian hari.