Vocal class: “My Voice, My Adventure”

Vocal class adalah kelas vokal yang diadakan untuk menyalurkan dan mengembangkan bakat para boarders dalam bidang tarik suara. Vocal Class ini diadakan dengan tema “My Voice, My Adventure” dengan harapan para peserta dapat dibentuk khususnya dalam bidang tarik suara tanpa melupakan kerja keras dan petualangan saat mengikuti kelas ini.

Vocal class ini diadakan selama bulan Mei – Juni (9x pertemuan), dimana tiap minggunya diadakan 2 pertemuan, yaitu pada hari Rabu dan Jumat, mulai pukul 19.00 WIB sampai 21.00 WIB. Vocal class diadakan pada dua tempat yaitu BS301 pada hari rabu dan Oakroom pada hari Jumat. Khusus pertemuan terakhir, Vocal Class diadakan di Exhibition Area untuk melatih kepercayaan diri mereka di depan umum.

Peserta yang gabung dalam kelas ini berjumlah 16 orang boarders. Adapun dua pengajar yang membimbing Vocal Class ini hingga selesai, yaitu Michiko Erika Shimizu dan Andrew John Pierre. Materi vocal class yang diberikan berupa Basic Vocalizing, Phrasering, Basic Notation, Simple Song, Medium Song, Resital Song 1, dan Resital Song 2.