SQUARELYMPIC

SQUARELYMPIC adalah ajang kompetisi olahraga di BINUS Square dalam bidang futsal, basket, billiard, tenis meja, renang dan E-sport (DOTA 2 & PES). Pada tahun ini, SQUARELYMPIC diadakan mulai dari tanggal 8 sampai 13 Juni 2016.

Latar belakang diadakan kegiatan ini adalah sebagai sarana bagi para boarder dalam meningkatkan sportivitas serta mewujudkan pola hidup sehat agar dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran mereka. Tema SQUARELYMPIC tahun ini adalah “Sport is real, Game is on!”, tema tersebut dipilih karena pada dasarnya SQUARELYMPIC merupakan sebuah kompetisi olahraga, dan olahraga identik dengan tenaga dan rasa lelah, pada kesempatan kali ini, SQUARELYMPIC akan menunjukkan kepada boarder bahwa sebuah kompetisi olahraga adalah sebuah game, yang identik dengan hal yang seru dan menantang.

Event ini mendapatkan antusiasme yang cukup baik dari para boarders maupun karyawan di BINUS Square, dimana para boarders dan karyawan turut berpartisipasi dalam pertandingan maupun sebagai penonton selama pertandingan berlangsung. Sampai jumpa di pertandingan selanjutnya ya…