The Art of Negotiation

The Art of Negotiation adalah salah satu acara seminar yang telah berhasil di adakan di Binus Square oleh Duta Binusian. Acara ini  di adaptasi dari pelajaran-pelajaran Hubungan Internasional yang berkaitan tentang diplomasi.

Ambil-5 (Ibu Luh Nyoman Ratih Wagiswari Kabinawa, S.Sos.,M.Soc.Sc. sedang membawakan materi The Art of Negotiation)

 

Diplomasi adalah salah satu seni dalam jurusan Hubungan Internasional tentang bagaimana negosiasi dapat berjalan dengan baik dengan meyakinkan pihak-pihak lain atau lawan bicara. Pembicara dalam seminar ini telah di pilih secara ketat, yaitu seorang dosen Hubungan Internasional yang telah memiliki banyak pengalaman dalam bidang diplomasi sehingga peserta dapat dengan mudah mencerna ilmu yang di bagikan karena berdasarkan pengalaman.

Ambil-6

Acara ini dibuat dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan akademik boarder Binus Square. Selain kemampuan akademik, diharapkan bagi peserta yang bukan dari Hubungan Internasional dapat menambah pengetahuannya tentang diplomasi yaitu pengetahuan inti yang ditawarkan oleh Hubungan Internasional. Selain itu, peserta dapat bersosialisasi dan menambah teman dengan peserta yang lain. Diharapkan dengan diadakannya acara ini, boarder dapat menambah pengetahuan, skill dan sosialisasi dengan boarder lainnya.

Ambil-3