“CONFIDENCE IN PUBLIC SPEAKING” Seminar

Pengembangan diri merupakan salah satu kegiatan yang sangat berguna untuk mengoptimalkan segala potensi yang ada dalam diri kita antara lain kepercayaan diri, komunikatif, berprilaku santun, pengendalian diri yang baik, pengambilan keputusan, serta keberanian mengemukakan pendapat. Hal tersebut dapat dicapai jika kita memiliki kepercayaan diri untuk berbicara dihadapan umum atau public speaking.

Ambil-3

Public speaking merupakan salah satu dari bagian komunikasi lisan yang bertujuan untuk mempengaruhi, mengubah opini, mengajar, mendidik dan memberikan penjelasan atau informasi akan suatu hal di hadapan banyak orang. Hal ini merupakan salah satu kemampuan penting yang harus dimiliki setiap orang khususnya BINUSIAN untuk dapat membangun karir yang sukses di kemudian hari karena, orang yang berpendidikan tinggi belum tentu dapat dengan mudah bekerja di suatu perusahaan apabila ia tidak memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik dihadapan umum.

Dibawakan oleh Bapak Ir. Hardijanto Saroso, MMT, MM kegiatan seminar ini berlangsung dengan penuh motivasi sehingga kepercayaan diri dari para peserta untuk tampil di hadapan umum meningkat.

Ambil-4