Launch Your Design (batch 2)

Peresmian Launch Your Design batch 2 yang diadakan di area lounge BINUS Square tanggal 1 maret 2016 merupakan kelanjutan dari Launch Your Design batch 1 yang diselenggarakan untuk merayakan ulang tahun BINUS Square yang ke 5 pada tanggal 5 juni 2015 lalu.

Pada peresmian kali ini, Launch Your Design batch 2 dihadiri oleh perwakilan dari SOD (School of Design) yaitu Bapak Hagung Kuntjara Sembada yang merupakan Ketua Program Creative Design dan Ibu  Tjia Fie Tjoe selaku General Manager BINUS Square.

Ambil-2Acara ini merupakan bentuk apresiasi dari BINUS Square terhadap karya seni yang dihasilkan oleh boarder BINUS Square dengan harapan agar dapat merangsang kreativitas boarder BINUS Square dalam berkreasi sehingga karya tersebut dipamerkan di area public BINUS Square dengan tema “Nirmana”.

Ambil-4Launch Your Design ini sendiri memerlukan proses 2 bulan dari pengumpulan karya yang dibantu oleh Bapak Satria sebagai Dosen DKV yang mana karya ini merupakan tugas awal di FEP para mahasiswa dan dikurasikan oleh Bapak Hagung, untuk kemudian diproses dengan dicetak dalam canvas dengan bantuan Bapak Suprayitno sebagai dosen DKV.

Ambil-3Maka terpilihkan 10 buah karya Nirmana yang sekarang menghiasi dinding di area lounge agar dapat dinikmati oleh para penghuni BINUS Square yang akan terus terpajang selama 1 semester genap ini yaitu sampai Juli 2016.