BINUS Parents Gathering

BINUS Parents Gathering merupakan bentuk komunikasi antara pihak management BINUS dengan orang tua calon mahasiswa yang telah melakukan daftar ulang di BINUS University. Acara yang digelar pada Minggu 17 Januari 2016 tersebut dihadiri lebih dari 168 peserta atau 68 NIM dari area JABODETABEK.

Dalam pelaksanaannya, acara ini membahas mengenai informasi perkulian dan informasi FEP yang  dibahas pula secara detail mengenai antisipasi kegagalan mahasiswa di semester awal perkuliahan. Selain itu terdapat pula sharing mengenai pengaruh motivasi orang tua terhadap kesuksesan proses belajar mahasiswa. Terdapat pula sedikit pembahasan mengenai BINUS SQUARE Hall of Residence yang merupakan hunian khusus mahasiswa BINUS yang berfokus pada pengembangan diri seluruh mahasiswa.

IMG_3796IMG_3797

Antusias dapat terlihat dari aktifnya seluruh peserta selama mengikuti proses gathering. Hal ini dapat dilihat pula dari sesi tanya jawab, dimana banyak sekali orang tua yang menanyakan mengenai perkuliahan dan BINUS SQUARE. Selain itu seluruh peserta turut menyimak dengan teliti setiap materi yang disampaikan oleh nara sumber acara yaitu Bapak Haris Suhendra.