Culture Share: “Share the Culture, Share the World”

Dalam rangka memperkenalkan budaya antar negara serta menciptakan relasi antara peserta students exchange dengan para boarder BINUS Square, oleh karena itu kami dari BSSC divisi Language and Culture telah mengadakan acara Culture Share.

1Tema yang diangkat untuk acara kali ini adalah “Share the Culture, Share the World”. Maksud dari tema tersebut adalah dengan mengikuti acara ini boarder dapat lebih dekat dan berinteraksi dengan para students exchange, dan mengenal tentang budaya dari negara-negara asal para students exchange dengan menikmati sajian makanan yang akan disajikan dan performance yang akan ditampilkan oleh para students exchange.

IMG_4624Acara berlangsung dengan meriah dan makanan-makanan yang disajikan dengan special oleh para boarder international langsung terjual habis. Banyak boarder yang datang untuk menambah porsi berkali-kali sehingga makanan pun cepat habis. Para boarder dan para student exchange pun mendapatkan kesempatan untuk saling berinteraksi melalui acara ini.

IMG_4761