“Farewell party BSSC 5th presidency: The unforgettable night”

Tidak terasa ya satu tahun telah berlalu dan sudah saatnya BSSC 5th Presidency mengakhiri masa kepengurusannya? Tapi jangan sedih dulu karena EXCOM BSSC 5th mengadakan acara terakhir yaitu Farewell Party. Yeay! Farewell party BSSC 5th presidency ini diadakan di Menara Peninsula Hotel pada tanggal 3 Oktober 2015. Farewell party ini bertemakan “The unforgettable night” dengan harapan acara ini mampu menjadi malam yang tak terlupakan bagi seluruh member BSSC 5th.

Ngapain aja sih acara Farewell Party-nya kak? Nah, disini kami ada dinner bersama, performance, pemutaran video, pembacaan nominasi dan pastinya foto-foto bersama. Performance di acara ini diisi oleh para member BSSC 5th sendiri loh! Ada sulap dan hipnotis yang memukau para peserta oleh David Chua, pembacaan puisi yang menyentuh hati para peserta oleh Jamal feat Tri Soraya dan juga nyanyian beberapa lagu yang membuat para peserta tidak segan untuk ikut bernyanyi oleh Geng Dadakan (Kelvin, Sylvia, Welly, dan Winwin).

Aneh ya rasanya kalau farewell party tapi ngga ada King dan Queen-nya? Tenang tenang… Semuanya sudah diatur oleh EXCOM BSSC 5th. King of The Night dimenangkan oleh Vinzen Ferryl Yuwanto dan Queen of The Night dimenangkan oleh Pingkan Rumengan.

Gimana teman-teman? Seru kan acaranya? Yuk ikut acara BSSC lainnya yang pastinya tidak kalah seru dengan acara Farewell Party ini!BSSC-7 BSSC-6 BSSC-5 BSSC-4