BINUS Square Goest to Agro Wisata Gunung Mas-Puncak

Pada hari Minggu, 1 Maret 2015, Program Development Center mengadakan sebuah event wisata bersama boarder-boarder BINUS Square, baik boarder lokal, maupun boarder Internasional. Tujuan dari wisata ini adalah mengakrabkan para boarder BINUS Square, serta memberikan pengalaman Internasionalisasi bagi para boarder lokal. Oleh karena itu, dalam wisata kali ini ke kebun teh Agro Wisata Gunung Mas, setiap peserta dibagi ke dalam 10 kelompok kecil di mana di dalamnya terdapat boarder Internasional dan boarder lokal. Kelompok-kelompok kecil ini di-seting sedemikian rupa sehingga membuat interaksi dalam kelompok semakin terjalin dengan baik.

Setiap kelompok dipimpin oleh seorang Team Leader dan ditemani seorang pemandu lokal yang menjelaskan mengenai seluk beluk kebun teh, mulai dari sejarahnya, cara penanamannya sampai kepada cara pemetikan teh yang akan diolah menjadi teh berkualitas ekspor. Setelah berjalan-jalan sehat mengelilingi kebun teh bersama pemandu, para peserta diberikan waktu bebas untuk beristirahat ataupun kembali berjalan-jalan di area wisata ini.

Oh ya, pada siang harinya, untuk menunggu pembukaan jalur turun dari Puncak, kami mampir ke Taman Bunga Nusantara. Taman bunga ini sangat cantik dan banyak sekali spot untuk foto sendiri (Selfie) ataupun bersama-sama (Groufe). Keceriaan dan kepuasan peserta Wisata BINUS Square ini sangat terlihat jelas di wajah setiap peserta J. #PDC_Bernat

Ambil-6

Ambil-7

Ambil-1

Ambil-3