“BSSC Gathering 2”

Untuk menciptakan kinerja yang lebih baik dalam organisasi, BINUS Square Student Committee (BSSC) menyelenggarakan BSSC Gathering 2 bagi anggotanya. Kegiatan ini diikuti oleh 88 anggota yang terdiri atas 54 anggota baru serta 34 anggota lama. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari satu malam yaitu pada hari Selasa 17 Maret sampai dengan Rabu 18 Maret 2015 di Mandalawangi, Cibodas, Puncak Jawa Barat.
BSSC Gathering 2 ini juga merupakan rangkaian kegiatan penyambutan anggota baru yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan, kebersamaan, saling menghormati dan memiliki satu sama lain serta untuk memberikan pelatihan kepada semua anggota khususnya dalam hal kerjasama (teamwork) dan kepemimpinan (leadership). Tema kegiatan yang diangkat kali ini adalah “One Team, One Spirit, One Goal”.

Acara hari pertama diisi dengan pengarahan panitia dan divisi Program Development Center – BINUS Square serta pembagian kelompok, lalu dilanjutkan dengan beberapa permainan yang bertujuan untuk meningkatkan teamwork dan leadership anggota BSSC di alam terbuka. Pada malam harinya diselenggarakan acara api unggun yang juga dimanfaatkan oleh para anggota sebagai ajang unjuk performance masing-masing kelompok.

Hari kedua diisi dengan senam pagi, bersama dan dilanjutkan tracking menuju air terjun Cibeureum yang berjarak kurang lebih 5 km dari perkemahan. Rangkaian kegiatan BSSC Gathering 2 ditutup dengan acara pengumuman kelompok pemenang disambung dengan doa bersama lalu dilanjutkan perjalanan kembali ke BINUS Square. #PDC_Adit

Ambil-3 Ambil-1 Ambil-2