KELAS BAHASA

Kelas Bahasa merupakan program rutin yang diadakan juga di BINUS Square. Untuk semester ganjil 2014/2015 ini , ada 3 kelas bahasa yang berlangsung sejak bulan November 2014 sampai dengan January 2015, yakni kelas Bahasa Korea, Thailand dan Jerman. Pengajar dari kelas bahasa ini adalah para pelajar dari Negara terkait yang sedang menjalankan program pertukaran pelajar di BINUS University. Dengan demikian kelas bahasa ini bisa menjadi kesempatan juga bagi para boarder untuk berinteraksi langsung dengan para mahasiswa internasional (International boarder) untuk mempelajari bahasa dan kebudayaan mereka.

Terdapat 8 kali pertemuan untuk 1 kelas Bahasa dan pertemuan ini dilakukan setiap minggu kecuali pada saat ujian tengah semester. Bagi mereka yang mengikuti kelas Bahasa ini secara konsisten maka mereka akan mendapatkan sertifikat selain itu uang deposito pendaftaran dikembalikan secara penuh.

Jangan lewatkan kelas Bahasa – kelas Bahasa lainnya di BINUS Square! Karena setiap semester kelas bahasa yang diadakan bervariasi.