Hello Witch

Hello Boarders,

Sabtu , 31 Oktober 2014 kemarin BINUS SquareStudent Committee (BSSC) mengadakan acara Halloween buat kita semua. Ghost House , Photobooth , dan Costume Party, hadir 1 malam di Oakroom BINUS Square. Apa saja kegiatan di dalam Ghost House?

Di dalam Ghost House, para peserta yang terdiri dari 3 – 5 orang per tim, harus menyelesaikan puzzle terlebih dahulu sebelum dapat melanjutkan perjalanan mereka ke pos kedua. Kemudian di pos kedua mereka dihadapkan tantangan harus mencari Glowing stick di dalam sebuah kotak. Benarkah hanya glowing stick saja yang ada di kotak tersebut? Inilah ekspresi-ekspresi mereka yang sedang berupaya mencari glowing stick itu J

Setelah berhasil mendapatkan glowing stick , mereka melanjutkan perjalanan ke tantangan selanjutnya di mana mereka harus memakaikan glowing stick yang mereka dapatkan tadi ke tangan seorang penyihir. simple but scary …….

Keluar dari maze Ghost House , sudah tersedia photobooth untuk melepas ketegangan yang dialami di dalam Ghost House tadi. Mereka yang sudah menggunakan kostum – kostum Halloween pun dapat menggunakan photobooth ini untuk dapat berfoto dengan latar yang menunjang kostum mereka.

Nantikan dan ikuti acara – acara kami selanjutnya ! cek selalu upcoming event kami melalui www.bssc.or.id atau di boarder portal.