BINUS SQUARE Language Class

Hey Guys! Did you know, kalau setiap awal semester Program Development Centre (PDC) bekerja sama dengan BSSC mengadakan kelas bahasa asing. Bagi teman-teman yang tertarik mempelajari bahasa asing wajib mengikuti kursus ini. Tidak perlu khawatir, kelas ini tidak dipungut biaya apapun. Kelas bahasa asing yang dibuka antara lain: Mandarin, Korea dan English.

Bagi yang tertarik dengan kebudayaan China, kelas ini bisa jadi rekomendasi. Sistem pengajarannya dimulai dari basic. Pengajar kelas Mandarin adalah mahasiswa lulusan sastra China yang sudah mahir berbahasa Mandarin. Lain Mandarin lain Korea, di kelas ini bisa lebih kenal dekat dengan mahasiswa Student Exchange yang kebetulan berasal dari Korea. Para student exchange ini terjun langsung untuk membagi ilmu mereka ke para boarder.

English class lebih mengarah pada percakapan, selama kelas berlangsung cara berkomunikasi bahasa Inggris yang lebih dikedepankan. Suasana kursus yang asyik membuat kelas ini digemari para boarders, peminatnya juga selalu meningkat setiap semester.

So, silakan pilih yang sesuai dengan keinginan kamu ya.