Ajang Kreativitas di Binus Jazz 2012

BINUS SQUARE Student Comittee (BSSC) menggelar BINUS Jazz sebagai rangkaian Studio Jams dan acara tahunan terbesar yang dimiliki BINUS SQUARE, Jumat (18/5). Acara hasil kerja sama BSSC dan UKM Band ini menghadirkan musisi-musisi jazz terkenal di antaranya Jz-One, Nesia Ardi & The Kokos, Sudden Jazz Community, Fonetics, Mildness, Lady and The Bandits, dan Guest Star Ari Pramundito.

news-studiojams

Acara yang bertempat di halaman depan BINUS SQUARE ini dimulai pukul 16.00 WIB dibuka dengan sambutan Wakil Rektor III Andreas Chang. “Melalui acara seperti ini BINUSIAN diharapkan tetap dapat meningkatkan kreativitas karena dapat menjadi inspirasi ke depannya,” ujarnya.

Alunan jazz pertama datang dari Jz-One, dilanjutkan penampilan Nesia Ardi & The Kokos yang mampu mencairkan suasana. Rasa antusiasme pengunjung pun mulai terlihat, dilanjutkan Capoeira dan Stamanara.

Digelar pula pameran seni dan photobooth. BSSC yang bekerja sama dengan HIMDKV mengadakan pameran hasil karya seni mahasiswa jurusan DKV. Di sebelah pameran seni, terdapat stand photoboth bertema “Sport and Art United in One Jazz Music Symphony”. Hanya merogoh kocek Rp 5.000, pengunjung sudah bisa foto berkali-kali dengan berbagai atribut water sport atau alat musik jazz.

“Acaranya seru banget! Kalau bisa lebih dibanyakin acara seperti ini di BINUS SQUARE. Dan kalau bisa mengundang artis yang lebih banyak lagi,” ucap seorang pengunjung.