BINUSIAN JOURNEY

BINUS Festival Semester Ganjil 2022/2023

BINUS FESTIVAL adalah Serangkaian kegiatan yang terdiri dari beberapa acara yang diadakan oleh tiap Unit yang ada di BINUS University, acara yang diadakan oleh BINUS Entrepreneurship Center (BEC) terdapat beberapa acara yakni Seminar, Kompetisi Ide, Kompetisi Bisnis dengan tahap Prototype ataupun sudah berjalan dengan kategori Teknologi dan Non Teknologi.

BINUS FESTIVAL Semester Ganjil 2022/2023 yang diadakan oleh unit BEC mengusung tema “Foster an Entrepreneurial Spirit for Creative Young People”  dengan tujuan menumbuhkan jiwa entrepreneur untuk anak muda kreatif khuhusnya mahasiswa BINUS University.

Selain ada Seminar Entrepreneurship adapun Kompetisi bernama IDEA Competition yang diikuti oleh kelompok mahasiswa yang memiliki Ide Bisnis. Adapun kegiatan kompetisi ENTRE Competition kategori Non Technology yang diikuti oleh mahasiswa yang memiliki bisnis dengan tahap bisnis prototype ataupun sudah berjalan dengan kategori Non Teknologi. Dan kegiatan kompetisi ENTRE Competition kategori Technology yang diikuti oleh mahasiswa yang memiliki bisnis dengan kategori Teknologi. Tujuan dari Kompetisi tersebut menumbuhkan rasa berkompetisi mahasiswa dan mengembangkan jiwa entrepreneur mahasiswa.