BINUSIAN JOURNEY

Career Preparation Week: Prepare Your Future Career in Technology Company with PT Computrade Technology International (CTI Group)

Rabu, 16 November 2022, Pukul 10.00 – 11.30
Hybrid
Jumlah Peserta Total 31 orang

Career Preparation hari pertama dilaksanakan satu pekan sebelum terlaksananya acara BINUS Hybrid Job Expo 40. Kali ini, dilaksanakan pada Hari Rabu, 16 November 2022 Pukul 10.00-11.30 Wib yang berjumlah totalnya 31 peserta. Tema yang diangkat sangat menarik yaitu “Prepare Your Future Career in Technology Company” dengan pembicara Bapak Erwin Kuncoro selaku President Director of Vitrus Technology Indonesia (Member of CTI Group). PT Computrade Technology International (CTI Group) adalah penyedia solusi cloud dan digital di Asia Tenggara dengan inovasi berkelanjutan sejak tahun 2003. Alamat kantornya sendiri berada di Jl. Gatot Subroto No.Kav. 23 Graha BIP Tower 7th Floor, RT.2/RW.2, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930. Career preparation ini terlaksana dengan harapan, Binus Career dengan PT Computrade Technology International (CTI Group) dapat membantu para Binusian untuk berdiskusi lebih tuntas dalam hal mempersiapkan diri lebih matang untuk terjun di dunia industri.

Pembicara menyampaikan topik yang menarik berkaitan dengan proses rekruitmen, dan menjelaskan mengenai latar belakang perusahaan hingga jenjang karier di perusahaan. Selain itu juga mengajak peserta untuk lebih interaktif dengan games, dimana peserta yang dapat menjawab setiap pertanyaan akan mendapatkan 1 point dan poin-poin tersebut dapat dikumpulkan untuk ditukarkan dengan souvenir dari perusahaan. Seminar ini berjalan lancar hingga akhir acara. Peserta mendapatkan gambaran mengenai langkah persiapan karir dengan lebih matang. Selain itu, bagi Binusian untuk mengetahui informasi seputar seminar, campus hiring, career counseling, serta lowongan pekerjaan dapat mengikuti terus pengumuman dari kami di IG @binuscareer.

Disusun oleh : Wahyu Septianti, S.E., M.M.
Editor: Ira Setyawati, S.Psi., M.A.