Sebagai Digital Technology Specialist di BINUS Digital, fokus saya adalah mendukung transformasi digital institusi sambil tetap berkontribusi secara sporadis dalam pekerjaan pengembangan. Proyek utama mencakup pembuatan Crowdbees, sebuah platform yang mendorong kolaborasi antara mahasiswa dan dosen, serta Vairbees, sebuah platform untuk penyelenggaraan acara virtual. Selain itu, saya juga mengembangkan arsitektur situs web publik BINUS dengan tema WordPress kustom, yang dirancang untuk ketahanan dan skalabilitas, memastikan proses pembuatan situs web yang cepat dan berkualitas tinggi.

Kontribusi signifikan lainnya adalah pada proyek BINUS Support, sebuah platform yang menyimpan katalog prosedur dan layanan universitas, memberikan akses mudah bagi mahasiswa untuk menemukan solusi atas kebutuhan akademis mereka. Dalam proyek ini, saya terlibat bersama timĀ  dalam pemrograman situs BINUS Support, dan sebagai analis untuk membantu mengembangkan Action Plan dalam membangun Operasional BINUS Support.

Dalam kapasitas saat ini sebagai analis teknologi, pekerjaan saya melibatkan kolaborasi erat dengan berbagai unit universitas untuk merancang User Journey dan solusi inovatif untuk berbagai proyek. Ini mencakup platform seperti Neksus, sistem manajemen beasiswa, Crowdbees dan sistem profil mahasiswa. Kombinasi unik antara keterampilan pengembangan dan literasi digital membantu saya dalam turut mendukung transformasi digital yang sedang berlangsung di BINUS.