BINUS University memiliki sebuah website jurnal yang dapat dilihat di https://journal.binus.ac.id/home/. Website ini menampung jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Universitas Bina Nusantara. BINUS Journal Publishing ini dikelola oleh divisi RTTO (Research and Technology Transfer Office) BINUS University.  BINUS Jurnal ini adalah Open Publishing Jurnal System dengan menggunakan OJS 3 yang sesuai standar Jurnal Publising dari universitas lain. Pada tahun 2021, Tim DMD membantu untuk mendesign tampilan baru untuk Binus Journal website. Berikut ini tampilan baru yang lebih rapih dan terupdate.

  1.  Tampilan Home Website
    Pada tampilan home ini masih menggunakan system wordpress, dengan design yang sederhana namun lebih rapih, memberikan kesempatan untuk user untuk mengetahui semua kategori jurnal yang dimiliki BINUS beserta dengan informasi jurnal dan status indeks di setiap masing-masing jurnal.
  2. Tampilan Inside Submit Jurnal

    Pada tampilan ini, setiap user yang sudah memilih category jurnal, user bisa langsung submit jurnal dengan mudah melalui tombol submit, tapi sebelumnya anda harus memiliki akun login untuk masuk ke dalammnya. Design kali ini lebih dibuat rapi dan terstruktur.

  3. Tampilan Artikel
    Pada setiap kategori jurnal, di halaman yang sama pada bagian bawah, disediakan tampilan artikel yang sudah tersubmit, berikut dengan informasi analytic di setiap jurnal, seperti jumalh upload dan jumlah yang sudah melihat.
  4. Tampilan Menu, Tools dan Partner
    Pada setiap kategori jurnal sudah tersedia tampilan tools, menu dan logo partner dengan posisi yang mudah diakses, nyaman untuk dilihat dan tentunya sesuai dengan tema design kali ini.

Demikian tampilan design OJS3 untuk BINUS Journal Publishing bay tim DMD.