Company Visit Program Accounting Technology, Binus@Bekasi ke PT Yakult Persada Sukabumi

Pada tanggal 20 dan 27 Juni 2024, mahasiswa Program Accounting Technology Universitas Bina Nusantara Kampus Bekasi berkesempatan untuk melakukan company visit ke PT Yakult Persada di Sukabumi. Kunjungan pertama diikuti 25 mahasiswa Accounting Technology dan didampingi oleh Ibu Ismi pada tanggal 20 Juni 2024. Kunjungan selanjutnya  tanggal 27 Juni 2024 diikuti 24 mahasiswa Accounting Technology  dan Business Information Technology di damping oleh Prof. Toto Rusmanto, Ms Nuril dan Ibu Anda.

Acara dimulai dengan berkeliling pabrik Yakult untuk melihat proses produksi Yakult secara langsung. Mahasiswa diajak melihat proses fermentasi susu, pengemasan, hingga penyimpanan produk Yakult.

Setelah itu, mahasiswa diajak untuk melihat exhibition Yakult yang menampilkan berbagai produk dan inovasi perusahaan dari waktu ke waktu. Di exhibition ini, mahasiswa juga mendapatkan penjelasan tentang sejarah Yakult dan manfaatnya bagi Kesehatan. Mahasiswa juga diberikan kesempatan untuk bermain berbagai wahana modern di exhibition dan berfoto di studio green screen Yakult. Acara kemudian dilanjutkan dengan presentasi company profile dari Yakult. Presentasi ini memberikan informasi tentang visi, misi, nilai-nilai, dan strategi bisnis Yakult. Semua rangkaian acara diikuti dengan penuh keceriaan.

Terakhir, acara ditutup dengan sesi Q nA Dimana mahasiswa dengan aktif bertanya terkait produk Yakult dan Perusahaan yakult, kesan pesan, dan penyerahan plakat kepada pihak Yakult. Di sesi QnA, mahasiswa berkesempatan untuk bertanya kepada narasumber dari Yakult tentang berbagai hal terkait perusahaan.