Pelatihan Investasi Saham untuk Pelajar SMA dan Mahasiswa Kerjasama Accounting Technology Program Binus University Kampus Bekasi dan MNC Sekuritas

Pada hari Jumat tanggal 7 Oktober 2022, telah dilaksanakan Pelatihan Investasi Saham oleh Program Accounting Technology Binus University Kampus Bekasi bekerja sama dengan MNC Sekuritas. Acara ini merupakan wujud pelaksanaan Fostering and Empowering the Society dari Binus University. Acara ini dilaksanakan secara Hybrid dan diikuti oleh 51 peserta, dimana 24 peserta dari SMA Don Bosco Pulo Mas Jakarta Timur hadir secara Onsite di Gallery Investasi Binus University Kampus Bekasi dan 27 mahasiswa Binus University mengikuti secara online.

Acara pelatihan ini dibuka oleh Prof. Toto Rusmanto, M.Comm, Ph.D., CAPM., CMA selaku Head of Program Accounting Technology Binus University Kampus Bekasi dan Bapak Imron Rosyadi dari MNC Sekuritas dengan pembicara Ms Zahra dari MNC Sekuritas. Acara Pelatihan Investasi Saham ini diikuti secara antusias oleh peserta yang juga bisa mengikuti langsung secara interaktif dengan menggunakan Virtual Account yang telah disediakan oleh panitia. Acara berlangsung dengan lancar dari pukul 09.15 sampai dengan 11.30 dengan dukungan dari SCC Accounting Technology ibu Dr. Linda Wedari, dukungan penuh dari Direktur Kampus Binus Bekasi Bapak Dr. Gatot Soepriyanto dan Dean of School of Accounting Binus University Ibu Dr. Lindawati.

Acara ini diharapkan dapat memberikan edukasi dan pencerahan dalam investasi saham ditengah maraknya isu investasi bodong. Kebiasaan menabung saham dan investasi saham, serta mengelola keuangan secara bijaksana menjadi harapan panitia bagi para siswa dan mahasiswa dalam mempersiapkan masa depan yang penuh harapan. Demikian yang disampaikan Prof. Toto Rusmanto dalam penutupan acara pelatihan tersebut.

 

Prof. Toto Rusmanto memantau jalannya acara

Kunjungan onsite dari SMA Don Bosco serta mahasiswa Binus University secara online

Suasana pelaksaan kegiatan Pelatihan Investasi Saham

 

Prof. Toto Rusmanto, M.Comm, Ph.D., CAPM., CMA