BURNCUP adalah kompetisi internal antar program yang rutin diadakan oleh Academic & Student Development BINUS @Bekasi dengan mengangkat tema tahun ini Discover Your True S.P.I.R.I.T yang bertujuan untuk menanamkan Binusian Value bagi peserta. Pembukaan dilakukan secara simbolis pada 5 Desember 2022 dengan pemotongan pita oleh Deputy Campus Director yaitu Bapak Dr. Sevenpri Candra serta tendangan bola oleh Campus Director Binus @Bekasi Bapak Gatot Soepriyanto PhD dan Project Manager BURNCUP 2022 Angela.

Kegiatan BURNCUP dimulai babak penyisihan dari tanggal 1 – 3 Desember 2022, Opening pada 5 Desember, dilanjutkan Match Day dari tanggal 5 – 7 dan Closing pada tanggal 8 Desember 2022.

Peserta BURNCUP yaitu Binusian dan SMA/SMK sederajat dengan cabang kompetisi yang terdiri dari Atletik (Futsal, Basket, dan Tenis Meja) cabang E-sport (Mobile Legend, FIFA, dan Stumble Guys) cabang Creative (Cooking Competition, Coffee Competition, Are You Smarter than a 5th Grader, Story Picture dan Binus Bekasi Mencari Bakat).

Adapun kegiatan BURNCUP BINUS @Bekasi diadakan dengan tujuan untuk menjalin komunikasi antara para akademisi, staf dan mahasiswa program di BINUS @Bekasi, meningkatkan rasa kekeluargaan dalam lingkungan kampus, meningkatkan rasa percaya diri dan peluang dalam mengeksplorasi diri serta meningkatkan solidaritas, sportifitas, dan kreativitas para Binusian khususnya BINUS @Bekasi.

Opening

 

Match Day

  1. BINUS Bekasi Mencari Bakat

  1. Tenis Meja

  1. FIFA

  1. Mobile Legend

  1. Futsal & Basket

6. Cooking Competition

7. Coffee Competition

  1. Are You Smarter than 5th Grader

 

Closing