Magang kerja di Perusahaan merupakan salah satu instrument dari program 3 + 1 yang ada di BINUS UNIVERSITY. Untuk dapat menyelesaikan studi nya, para mahasiswa di perbolehkan untuk memilih salah satu dari kelima enrichment program yang disediakan BINUS UNIVERSITY. Mereka dapat menentukan sendiri pilihan perusahaan yang akan menjadi tujuan enrichment program, atau memilih perusahaan rekomendasi BINUS UNIVERSITY.

ASO College Group merupakan salah satu dari banyak pilihan internship yang menjadi rekomendasi BINUS UNIVERSITY. Untuk dapat masuk menjadi mahasiswa magang di ASO College Group bukanlah hal yang mudah, para mahasiswa/i harus mengikuti ujian saringan masuk, sebelum akhirnya di pilih untuk dapat menjadi mahasiswa magang di perusahaan tersebut.

Hal yang membanggakan ketika  terpilihnya 2 dari 3 orang mahasiswa/i BINUS @Bekasi menjadi mahasiswa magang di ASO College Group, sekaligus membuktikan bahwa para mahasiswa/i BINUS UNIVERSITY mampu berkompetisi di kancah internasional.

Berikut nama mahasiswa/i BINUS UNIVERSITY yang terpilih untuk menjadi siswa magang di ASO College Grup :

– Julia Angelina (Japanese Literature)

– Levina Nathasya (Business Management)

– Reynilda Susanto (Business Information Technology)

Sekali lagi, kami ucapkan selamat kepada rekan mahasiswa/i yang terpilih untuk menjadi mahasiswa/i magang di ASO College Group !