Program manajemen telah dirancang sebagai antisipasi terhadap dinamika persaingan global, yang membutuhkan kepemimpinan organisasi dan keterampilan kewirausahaan dengan basis TIK yang kuat dan kemampuan untuk terus beradaptasi dan berinovasi dalam rangka mempertahankan pertumbuhan yang berkelanjutan dan berkontribusi bagi masyarakat dan bangsa. Program ini akan mengembangkan pengetahuan kamu dalam mengelola operasi perusahaan dan mengembangkan keterampilan memecahkan masalah mereka untuk mengatasi situasi yang menantang. Dalam hal ini, materi kurikulum akan menekankan seni bisnis, inovasi dan pemikiran strategis yang diperlukan untuk menjadi manajer atau pemimpin bisnis.

Kamu diharapkan untuk memperoleh potensi untuk menjadi pemimpin masa depan. Sehingga dapat mengatasi tantangan bisnis melalui kompetensi berikut: kemampuan untuk mengembangkan dan mengelola bisnis, kemampuan untuk menerapkan aplikasi teknologi informasi dalam bisnis, kemampuan untuk mengejar bisnis ekonomi digital, kemampuan untuk mengoptimalkan kemampuan dan kapasitas organisasi dan sumber dayanya. Kamu juga akan memiliki kemampuan untuk mengoptimalkan penggunaan sistem informasi manajemen dan kesiapan untuk bekerja di berbagai bidang baik secara nasional maupun internasional. Kurikulum Manajemen juga menyediakan skema dan platform melalui Program 3 + 1, yang memungkinkan Kamu untuk meningkatkan kemampuan praktis dan manajerial  seperti yang dipersyaratkan oleh industri dan untuk mempertahankan pertumbuhannya yang berkelanjutan, dan memberdayakan masyarakat dan bangsa.

Program ini menggunakan, model pembelajaran multi-channel. Dalam model ini, Kamu akan memiliki sesi tatap muka di kelas, melakukan pembelajaran mandiri dengan menggunakan buku teks, e-book, materi video dan pembelajaran online kolaboratif. Metode ini dimaksudkan untuk mendorong siswa untuk belajar secara mandiri dengan memanfaatkan semua akses dan teknologi yang tersedia. Selanjutnya, dengan memperkenalkan modul pembelajaran berbasis teknologi TIK, itu akan membuka akses luas bagi kamu untuk mengeksplorasi berbagai sumber daya pendidikan dari luar negeri

Prospek Karir :

The graduate of the Management study program will have the skills in a wide range of professions such as in management and business consultant, as a middle manager in enterprises (including manufacturing, services, hospitals, hotels, banks, education,e-business) as well as being an entrepreneur including the profession in the field of management that requires the ability to understand the utilization of ICT for business solutions by demonstrating the competencies listed above, BINUS Business School Undergraduate Program Management will be ready to face the dynamic challenges of business.