Mempelajari pengelolaan Teknologi Informasi

Perkembangan dalam bidang teknologi informasi di Indonesia saat ini, tidak hanya dipergunakan sebagai perbaikan dan pengembangan sarana telekomunikasi saja. Melainkan perkembangan teknologi informasi tersbut mampu memecahkan berbagai permasalahan dalam bidang bisnis terhadap permintaan yang tinggi pada sektor industri di Indonesia.

Pada institusi pendidikan, ada beberapa program studi yang menawarkan kepada masyarakat yang ingin mempelajari mengenai pengelolaan teknologi informasi untuk kebutuhan pengembangan bisnis. Pada BINUS UNIVERSITY, program studi yang ditawarkan untuk mempelajari hal serupa yaitu program studi Business Information Technology. Pada program studi ini, BINUS UNIVERSITY mencoba untuk menyiapkan para mahasiswa untuk memiliki keahlian dalam mengembangkan teknologi informasi untuk memecahkan masalah bisnis serta bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang dapat menjembatani kesenjangan antara teknologi informasi dan kebutuhan bisnis.

Selain itu, pada program studi ini memiliki 3 fokus area pembelajaran yaitu Business Analytics, Social Media, dan IT Entrepreneursip. Diharapkan lulusan pada program studi ini mampu bersaing dalam berkarir sebagai Business Analytic, Web Analytic Consultants, System Developer, Project Analyst, Information Management Consultant, dan sebagainya.