Fondasi Pengetahuan dan Refleksi Kritis: Pembelajaran Berharga dari Company Visit ke YOGYA Group

Fondasi Pengetahuan dan Refleksi Kritis: Pembelajaran Berharga dari Company Visit ke YOGYA Group

Indrajid Putra N. S. - BINUSIAN 27

Fondasi Pengetahuan dan Refleksi Kritis: Pembelajaran Berharga dari Company Visit ke YOGYA Group

Kegiatan Company Visit ke YOGYA Group memberikan saya fondasi pengetahuan terhadap retail brand yang tak lekang oleh zaman, dengan berbagai strategi pemasaran yang menyesuaikan kebutuhan konsumen, serta komitmen moral yang dijunjung tinggi, membuat brand YOGYA mempunyai reputasi yang khusus di hati konsumen, sampai kepada beradaptasi dengan digitalisasi yang sekarang semakin masif. Sebagai mahasiswa kita menjadi lebih reflektif ketika melihat berbagai brand retail, apakah brand tersebut memberikan benefit yang besar satu sama lain? Apakah ada komitmen moral dalam berbagai kegiatan dan kebijakannya? Dan yang terpenting, jika kita membuat brand serupa apa yang bakal kita jadikan acuan? Pada akhirnya semuanya berkontribusi terhadap nalar kritis kewirausahaan diri saya sendiri.